Jual Rumah Di Cilandak Harga 9 Miliaran – Posisi Hook, Kondisi Siap Huni

rumah dijual di cilandak

Kalau berkendara, pastikan sebelum berhenti kita sudah memberikan tanda lampu sein terlebih dahulu jangan asal berhenti saja, jangan sampai ada kejadian seperti yang terjadi di Samarinda, tabrakan beruntun terjadi di Jalan A Yani, tabrakan tersebut melibatkan 2 mobil angkot dan 2 mini bus, awal mula kejadian karena mobil angkot berhendi mendadak di tengah jalan, mobil yang di belakangnya otomatis kan kaget tidak bisa menghindar dan terjadilah tabrakan tersebut.

Supir angkot yang menjadi penyebab tabrakan sih gak mau tanggung jawab, malah supir tersebut melarikan diri dengan angkot yang di kendarainya, dan akibat kejadian tersebut lalu lintas sepanjang jalan menjadi macet total. Tapi syukur deh mereka tidak mau menyelesaikannya secara hukum, masalah di selesaikan dengan cara kekeluargaan dan berdamai tanpa ada kekerasan.

Hanya sedikit himbauan nih supaya kita tidak berkendara semau kita seakan jalanan ilik sendiri, sekarang kita lanjut saja ke topik pembahasan sebenarnya. Untuk kalian yang sedang mencari tempat tinggal di kawasan Jakata Selatan, kamu bisa melirik penawaran hunian dijual yang saya punya ini, hunian minimalis mewah 2 lantai, posisi hook, berada di kawasan prestisius Cilandak. Dengan spesifikasi luas bangunan 550 M2, dan dibangun di atas tanah seluas 310 M2, hunian yang satu ini bisa menjadi tempat tinggal yang paling pas untuk kalian yang sedang mencari kemewahan. Spesifikasi bangunan yang cukup besar, di kawasan yang berkembang, pas banget deh!

Yuk lihat foto hunian yang saya jual di bawah ini

rumah dijual di cilandak

Spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Carport: 1
  • Luas Tanah: 310 M2
  • Kamar Tidur: 5 + 2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Bangunan: 550 M2
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Cilandak: Rp.9,100,000,000
  • Garasi: 2
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Baru

Hunian dengan lingkungan yang nyaman, tidak terlalu ramai kendaraan sehingga di jamin deh lingkungannya tenang banget. Tapi walaupun begitu, lokasinya sangatlah strategis, dekat dengan berbagai fasilitas tersebut

  1. Cilandak Town Square
  2. Sekolah High Scope & Cikal
  3. RS Fatmawati
  4. Pintu Tol Fatmawati
  5. Dan masih banyak lagi

Untuk selengkapnya dengan hunian ini bisa kamu lihat di sini Rumah Dijual Di Cilandak

Jangan cuman di lihat dong, penawaran yang menarik seperti ini sangat sayang untuk di lewatkan, terutama untuk mereka yang sedang mencari tempat tinggal di lokasi yang strategis, Rumah Cilandak ini sangat pas sekali. Tetapi kalau kamu ingin mencari yang lebih mewah lagi, cari aja di sini, karena di situs santoshaguides ini juga ada berbagai penawaran lainnya di tawarkan, mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah dijual di tawarkan dengan cara di postingkan seperti penawaran di atas. Setiap postingan di situs ini mewakili satu penawaran hunian dijual, kamu tinggal cari dan pilih di halaman utama situs properti ini!