Cucu Menepati Janjinya Mengajak Nenek ke Pesta Dance

Cucu Menepati Janjinya Mengajak Nenek ke Pesta Dance

Pastinya di tiap orang memiliki keinginan dalam kehidupannya, apapun itu bentuknya hal yang besar atau kecil untuk dilakukannya. Seperti apa yang dilakukan sang cucu kepada neneknya yang bernama Betty Jane Keene, yang mengajak sang nenek ke pesta dance prom night.

Pada masa remejanya dulu, Betty Jane Keene tidak pernah datang ke sebuah acara dance. Tetapi, semua hal itu langsung berubah begitu saja, saat cucu laki-lakinya mewujudkan impiannya ke pesta dance di acara kelulusan sekolah. Nenek yang berusia 93 tahun itu memang rada terkejut, tapi tidak bisa menyembunyikan rasa kegembiraannya.

Nenek tersebut telah mengatakan kepada wartawan, jika dirinya yang datang kedalam acara prom night cucunya sangat menyenangkan dan begitu megah. Teman-teman Connor pun memberikan sambutan kepadanya begitu baik.

[caption id="attachment_13491" align="alignnone" width="980"]Cucu Menepati Janjinya Mengajak Nenek ke Pesta Dance cucu dan nenek saat ingin menghadiri pesta dance[/caption]

Pernyataan Lansia Saat Datang ke Pesta Dance

“Dia berbicara kepada semua temannya di acara tersebut, mungkin ada sekitar 100 anak dan mereka mebuat saya merasa sangat bahagia. Dan mereka pun datang satu-satu untuk menyapa dan menyalami saya,” ucap Betty Jane Keene.

Cucu dari nenek itu yang bernama Connor Campbell, memang sudah memiliki niat untuk mengajak sang nenek untuk menghadiri ke pesta dance. Yang mana akan dijadikan pasangannya saat berdanda dalam kelulusannya di acara sekolah. Dan dia pun menepati janjinya, Ibu Connor pun menyatakan jika putranya memang memiliki janji mengenai hal ini.

Ketika ingin berangakat ke pesta, nenek Betty memakai pakaian yang serasi dengan sang cucu. Yang memiliki warna merah jambu atau pink yang begitu lembut, dilengkapi bros pink yang terlihat sangat manis. Sedangkan cucunya, Connor memakai kemeja yang berwarna pink dan juga dilengkapi bros bunga mawar pada bagian dadanya.

Meski dirinya begitu senag bisa menghadiri dalam pesta dance bersama cucunya, tetapi nenek Betty telah mengatakan: “Saya tidak ingin datang kembali di tahun depan nanti, tapi saya ingin dia dapat datang bersama pacar untuk bisa berdance bersama di sebuah pesta,” tambah sang nenek.

Hmm.. manis bukan? Meski dirinya masih begitu muda, Connnor tidak merasa malu untuk mengajak neneknya ke pesta dance yang dibuat oleh sekolahnya. Diharapkan kasih sayang cucu kepada nenek dan begitu juga sebaliknya akan terus selama seperti itu. Karena tidak banyak cucu yang membuktikan rasa sayangnya, seperti apa yang dilakukan oleh Connor.

Yang sebenarnya, merupakan suatu hal yang sederhana untuk bisa mewujudkan impian dari neneknya.

[caption id="attachment_13492" align="alignnone" width="980"]Connor dan sang nenek sang nenek yang sedang memakaikan bros mawar ke jas connor[/caption]

Betty Jane Keene Belajar Dance di Tempat Kursus

Ketika semasa remajanya, nenek yang kini sudah menginjak usia 90-an, yang memiliki seorang cucu. Dia sempat belajar dance di tempat kursus yang berada di BSD, Tangerang Selatan. Meski dirinya mengikuti kegiatan kursus dance, namun tidak pernah menghadiri ke sebuh pesta dance. Memang pada usia dia remaja begitu sibuk untuk mencari uang buat biaya sekolah dan kebutuhan sehari-harinya.

Yang mana, ketika dulu Betty merupakan dari keluarga yang berkecukupan. Selalu bekerja di tiap harinya, yang membuat masa remejanya dihabiskan untuk bekerja. Lalu, dirinya yang belum pernah merasakan datang ke acara pesta dance, membuat dirinya menjadikan sebuah impian. Dan semua itu sudah terwujud oleh cucu laki-lakinya yang mengajaknya ke pesta dance di sekolah.

Terlihat jelas di pesta dance yang diadakan sekolah anaknya, sang nenek masih lincah dalam gerakan-gerakan berdansa. Ya.. ketika itu, neneknya yang sempat mendatangani tempat kursus dance ketika dirinya masih remaja. untuk kembali belajar, hanya mewujudkan impian dari diinya.