Jual Rumah Di Summarecon Bekasi – Jual Murah Turun Harga

rumah dijual di summarecon bekasi

Lagi musim hujan seperti ini, hati-hati ya kalian kalau ingin berkendara, karena kondisi jalanan yang licin bisa memicu terjadinya kecelakaan. Sudah ada banyak kasus kecelakaan terjadi karena ban selip saat kondisi jalanan licin.

Bahkan, baru saja nih tadi ada kejadian kecelakaan di Kampung Rawabebek, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Kejadian tersebut terjadi saat seorang pengendara sepeda motor bernama Suryana Lesmana yang nekar melewati lintasan kereta api. Saat ingin melewati lintasan kereta api tersebut, ban motor sang korban selip, dan di saat yang bersamaan ada kereta api dari arah Jakarta menuju Bekasi melintas. Korban tidak sempat menyelamatkan diri dan terjebak di tengah rel, alhasil korban dan sepeda motornya tertabrak kereta yang sedang melaju dengan kencang sehingga tewas di tempat. Sudah ada banyak kejadian kecelakaan karena ban selip, lain kali kalau mau berkendara hati-hati ya saat kondisi jalan sedang licin. Saya hanya sedikit mengingatkan agar tidak ada lagi terjadi kecelakaan karena kondisi jalan yang licin.

Sekarang sudah saatnya saya memberikan penawaran hunian dijual seperti biasanya, kali ini yang ingin saya tawarkan yaitu hunian dijual di Summarecon Bekasi. Hunian minimalis brand new 2 lantai tipe 150/150. Terdapat 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, sangat pas sekali untuk keluarga yang sudah memiliki anak karena luas bangunannya cukup besar dan total kamar tidurnya memadai. Lingkungan perumahan ini pun sangat tenang, bersih, asri, sehingga keluarga kamu tinggal di sini pasti merasa sangat nyaman!

Lihat di sini nih foto tampak depan hunian yang mau saya jual

rumah dijual di summarecon bekasi

Di bawah ini nih kamu bisa lihat spesifikasi hunian yang saya jual

  • Kondisi: Baru
  • Sertifikat: PPJB
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Kamar Tidur: 3
  • Luas Tanah: 153 M2
  • Carport: 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Harga Rumah Summarecon Bekasi: Rp.2,000,000,000
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 2
  • Garasi: 1

Fasilitas yang bisa kamu temukan di perumahan ini yaitu

  1. Binus International School
  2. La Terrazza
  3. Summarecon Mall Bekasi
  4. Downtown Walk
  5. Pasar Modern
  6. Dan masih banyak lagi

Harga yang saya jual untuk Rumah Dijual Di Summarecon Bekasi ini 2 Miliar saja, sudah saya turunkan harganya biar cepet laku!

Yang tertarik, buruan di beli hunian murah ini, harganya masih bisa nego nih, sang pemilik lagi butuh uang banget dan ingin cepat-cepat huniannya laku. Ada banyak yang menitipkan properti dijual kepada saya, termasuk Rumah Sumarecon Bekasi di atas, semua yang nitip properti untuk dijual saya iklankan di situs santoshaguides ini untuk di tawarkan kepada pengunjung situs ini. Saya pasarkan melalui online, agar iklan yang saya pasang lebih mudah di jangkau oleh calon pembeli, dengan mudahnya di jangkau oleh calon pembeli sehingga properti yang dijual bisa laku lebih cepat dari menjualnya secara offline!

Iklan Dijual Rumah Di Sunter Jakarta Utara – Jual Cepat Butuh Uang

rumah dijual di sunter

Kawasan Sumatera Utara dan Aceh Minggu lalu (17 Januari 2016) sempat gelap gulita lantaran listrik di kawasan tersebut padam. Pemadaman listrik tersebut bukan dari pihak PLN melainkan karena terjadi kebakaran di pabrik pengolahan kayu yang menyebabkan kabel Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT).

Menurut informasi yang didapat, kebakaran tersebut melanda pengolahan kayu dan tripleks PT Canang Indah yang berada di antara tower SUTT Belawan-Binjai di Jalan PLTU Sicanang, Belawan sehingga membuat kabel SUTT bisa putus dan terjadi pemadaman listrik di Sumatera Utara dam Aceh. Deputi Hukum Dan Humas PLN Sumut, Mustafrizal mengatakan kalau ada tiga kabel yang putus, Supply daya ke gardu induk terputus kecuali di Kuala Tanjung yang mendapat pasokan dari Inalum.

Kebakaran sebenarnya masih bisa di hindari dengan cara menjauhi pemicu kebakaran. Jangan sampai hunian tempat tinggal kalian terkena kebakaran, kasihan keluarga kalian nanti ingin tinggal dimana kalau kebakaran. Tempat tinggal yang kebakaran harus di renovasi dulu sebelum bisa ditempati kembali.

Nah sekarang, saya ingin melengkapi penawaran hunian yang saya jual nih, saya kali ini ingin menawarkan hunian yang saya jual di Sunter Jakarta Utara, hunian minimalis kecil dengan luas tanah seluas 70 M2, namun luas bangunannya tidak terlalu kecil karena hunian ini dibangun 3 lantai dengan luas 140 M2 yang cukup luas untuk tempat tinggal keluarga. Berada di kawasan yang berkembang yaitu Sunter, kawasan ini sangatlah strategis dan dikelilingi dengan kawasan berkembang lainnya, di sana tersedia fasilitas lengkap tanpa batas!

Lihat di sini kalau kamu ingin lihat seperti apa penampakan huniannya

rumah dijual di sunter

Di sini spesifikasinya

  • Carport: 2
  • Tahun dibangun: 2013
  • Hadap: Tenggara
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Luas Bangunan: 140 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Kondisi: Bagus
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Tanah: 70 M2
  • Harga Rumah Sunter: Rp. 1,750,000,000
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Interior: Kosong
  • Dimensi Tanah: 5 x 14 M2
  • Lantai: 3

Seperti yang saya katakan di atas, kawasan ini berkembang dan memiliki banyak sekali fasilitas kebutuhan keluarga. Fasilitas tersebut seperti

  1. RS Royal Progress
  2. RS Satya Negara
  3. Sunter Mall
  4. Metro Sunter
  5. Universitas 17 Agustus 1945
  6. Dan masih banyak fasilitas lainnya

Lebih lengkapnya dengan hunian ini, kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Sunter

Kurang tertarik dengan penawaran hunian di atas? Ada banyak lagi penawaran lainnya bisa kamu temukan di halaman situs santoshaguides ini. Di situs properti ini, ada banyak sekali bisa kamu temukan penawaran hunian dijual, tidak hanya ada hunian di kawasan Jakarta saja, tetapi juga ada penawaran hunian dijual di kawasan sekitarnya.Penawaran yang diberikan di sini sangat beraram, berbagai ragam hunian minimalis dijual hingga hunian mewah dijual bisa kamu temukan di sini, berbagai tipe yang menarik dan modelnya beragam agar pilihannya tidak bikin bosan. Dan yang paling penting, selalu ada pilihan terbaru lainnya untuk melengkapi koleksi pilihan yang sudah ada!

Dijual Rumah Di Pondok Gede Bekasi – Hunian Minimalis Harga Ekonomis

rumah dijual di pondok gede

Hati-hati kalau ingin berkendara saat keadaan jalan sepi, terutama itu pada saat malam hari atau saat subuh saat orang masih tertidur lelap, karena saat-saat itulah penjahat sering melakukan aksinya. Kebanyakan orang melakukan aksi saat kondisi jalan sedang sepi agar kejahatan mereka sulit untuk di deteksi.

Hal yang saya katakan ini serius, baru saja kemarin, Minggu (17 Januari 2016) terjadi pembegalan oleh sekelompok orang di simpang Alexindo, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB yang dimana jalan masih sangat sepi. Korban bernama Ilham Darmawan warga Pondok Ungu yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Saat melintas di TKP, ia ditendang oleh orang yang tidak dikenal, kemudian ditikam dengan senjata tajam hingga akhirnya nyawa tidak bisa terselamatkan.

Kalau memang harus terpaksa untuk pergi saat kondisi jalan sedang sepi gimana dong? Belajar bela diri aja buat lawan penjahatnya, atau bawa alat bantu yang bisa untuk menjaga kalau ada penjahat. Sedikit tips untuk menghindari kejahatan begal, walaupun sudah berganti tahun tetapi kejahatan seperti ini masih saja ada. Sekarang kita lanjutkan ke penawaran hunian yang ingin saya jual seperti judul postingan yang saya buat di atas. Penawaran yang kali ini ingin saya berikan yakni hunian minimalis di Pondok Gede Bekasi. Hunian dengan harga ekonomis berlokasikan di Jalan Kodau yang lingkungannya aman, nyaman, dan bebas banjir. Kamu sedang mencari hunian tempat tinggal yang aman dan nyaman? Yuk lihat penawarannya di bawah ini!

Di bawah ini untuk melihat foto huniannya

rumah dijual di pondok gede

Di sini untuk lihat spesifikasi hunian di atas

  • Dekat Pasar Baru Kranji
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Dekat Ruko Jaka Sampurna
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Tahun dibangun: 2014
  • Garasi: 1
  • Lantai: 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 80 M2
  • Luas Tanah: 113 M2
  • Harga Rumah Pondok Gede: Rp. 700,000,000
  • Carport: 1

Harga yang saya tawarkan untuk Rumah Dijual Di Pondok Gede yang aman, nyaman, dan bebas banjir ini seharga 7 Miliar saja, tersisa 3 unit saja, siapa cepat dia dapat!

Dapatkan juga penawaran hunian dijual lainnya yang juga menarik di halaman situs santoshaguides ini. Di situs ini, kamu bisa menemukan berbagai penawaran hunian menarik. Tidak hanya ada hunian minimalis saja yang di tawarkan di sini, tetapi juga kamu bisa menemukan berbagai penawaran hunian mewah dijual dengan harga murah. Sangatlah tepat kamu memilih mencari tempat tinggal secara online di situs ini, karena kamu tidak perlu capek-capek keluar rumah untuk mencari hunian dijual, tinggal duduk manis sambil minum kopi sudah bisa mencarinya di sini, boleh menggunakan komputer ataupun handphone untuk mengakses situs ini untuk mencari hunian idaman!

Iklan Rumah Dijual Di Jagakarsa Murah – Hunian Brand New Fasilitas Lengkap

rumah dijual di jagakarsa

Karena lagi dalam suasana teror bon di Jl MH Thamrin tepatnya di Pos Polisi Sarinah, membuat penjagaan menjadi sangatlah ketat. Sempat ada kejadian nih tadi, di Jl MH Thamrin depatnya di depan Gedung Jaya terdengan suara ledakan. Tetapi, yang kali ini bukannya ledakan bom nih, ternyata itu merupakan suara dari ban truk yang pecah.
Setelah dilakukan pengecekan di TKP, ternyata suara tersebut berasak dari ban truk. Yang bikin heran, kenapa kejadian ledakan terjadi di dekat TKP teror bom. Anton menjelaskan kalau ini masih akan diselidiki, mungkin saja di sana masih ada gotri bekas ledakan tadi bagi, lalu kena ban truk tersebut hingga akhirnya bisa meledak. Tetapi, Anton juga mengatakan kalau supoir truk tersebut diamankan, akan di interograsi karena khawatir supir truk tersebut sengaja melakukan hal ini untuk menakut-nakuti masyarakat akan teror bom.

Karena lagi dalam suasana teror bon di Jl MH Thamrin tepatnya di Pos Polisi Sarinah, membuat penjagaan menjadi sangatlah ketat. Sempat ada kejadian nih tadi, di Jl MH Thamrin depatnya di depan Gedung Jaya terdengan suara ledakan. Tetapi, yang kali ini bukannya ledakan bom nih, ternyata itu merupakan suara dari ban truk yang pecah.

Setelah dilakukan pengecekan di TKP, ternyata suara tersebut berasak dari ban truk. Yang bikin heran, kenapa kejadian ledakan terjadi di dekat TKP teror bom. Anton menjelaskan kalau ini masih akan diselidiki, mungkin saja di sana masih ada gotri bekas ledakan tadi bagi, lalu kena ban truk tersebut hingga akhirnya bisa meledak. Tetapi, Anton juga mengatakan kalau supoir truk tersebut diamankan, akan di interograsi karena khawatir supir truk tersebut sengaja melakukan hal ini untuk menakut-nakuti masyarakat akan teror bom susulan.

Sekarang mudah-mudahan kondisinya sudah aman, tidak ada terjadi teror lagi karena sudah di sapu bersih oleh aparat keamanan, sekarang kita bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Seperti biasanya yang saya lakukan ya memberikan penawaran hunian dijual kepada kalian. Dan kali ini, saya ingin menawarkan kepada kamu hunian yang ingin saya jual di Jagakarsa Jakarta Selatan. Hunian ini memiliki spesifikasi luas bangunan 200 M2, dibangun di atas tanah dengan luas 154 M2. Bangunan 2 lantai yang kondisinya baru, mulus, tentunya tinggal masuk saja.
Perumahan ini memberikan fasilitas kolam renang mewah, ada taman, sistem keamanan 24 jam dengan Intercom security communication system yang akan menjamin komunikasi antar penghuni dan pos sekuriti, di jamin sangat aman dan nyaman deh!

Lihat di sini untuk seperti apa hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di jagakarsa

Di sini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Kondisi: Baru
  • Luas Tanah: 154 M2
  • Lantai: 2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Dekat Lazuardi GIS Jakarta
  • Carport: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Semi furnished
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Harga Rumah Jagakarsa: Rp. 2,700,000,000
  • Dekat Sekolah Citra Buana
  • Luas Bangunan: 200 M2

Gampang banget kalau ingin hidup aman dan nyaman bersama keluarga, kamu bisa membelikan Rumah Dijual Di Jagakarsa ini!

Semakin aman dan nyaman tempat tinggal kita, semakin betah keluarga tinggal di sana, dengan begitu bisa menghemat pengeluaran karena tidak perlu menggonta ganti tempat tinggal kalau sudah merasa nyaman dengan yang lama. Itulah kenapa, Rumah Jagakarsa ini paling pantas kamu beli, keluarga kamu pasti akan betah tinggal di sana dan tidak ingin pindah ke perumahan lain. Selain itu juga, bisa di investasikan loh hunian seperti itu, harga jualnya yang akan terus naik membuat hunian ini akan sangat menguntungkan untuk dijual kembali kelak nanti. Tetapi tidak hanya ini yang cocok untuk investasi, di situs santoshaguides ini, masih ada banyak penawaran hunian dijual lainnya yang menguntungkan untuk di investasikan!

Rumah Dijual Di Cemplang Bogor – Hunian Asri Brand New

rumah dijual di cemplang

Negara kita tidak jauh dari narkoba ya, bahkan bukan hanya masyarakat biasa saja yang terlibat oleh narkoba, tetapi sebanyak 20 personel Polresta Medan dinyatakan positif menggunakan narkoba dari hasil pemeriksaan urine yang berlangsung di pelataran belakang Mapolresta Medan.

Kepada Kepolisian Resor Kota Medan, Komisaris Besar Polisi Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, pemeriksaan urine sengaja dilakukan mendadak selama dua hari. Alhasil, terdapat 20 personel yang positif menggunakan obat terlarang tersebut. Untuk personel yang positif menggunakan narkoba akan direhab dan menjalani sanksi disiplin. Pemeriksaan urine ini masih akan diteruskan, dan akan tetap dilaksanakan secara mendadak.

Gimana mau masyarakatnya tertib tidak menggunakan narkoba, toh para aparatnya juga masih menggunakan kok. Yaudah kita gak usah bahas, gak akan ada selesainya kalau membahas masalah narkoba, mending kamu lihat nih saya punya penawaran rumah dijual di Cemplang Bogor. Hunian minimalis brand new yang lingkungannya sejuk, asri, dan sangat nyaman untuk keluarga. Dengan spesifikasi luas bangunan 175 M2, hunian minimalis ini dibangun 2 lantai di atas tanah seluas 165 M2. Akses jalannya mudah, hanya 100 meter dari jalur angkutan umum yang memudahkan kalian bepergian menggunakan kendaraan umum. Terdapatnya akses kendaraan umum tersebut menandakan kalau lokasi ini sangatlah mudah di jangkau, banyak orang yang memilih tempat tinggal seperti ini agar tidak sulit untuk melakukan perjalanan pulang ataupun pergi!

Lihat di sini foto tampak depan hunian tersebut

rumah dijual di cemplang

Di sini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Dekat SMK Pertiwi Cibungbulang Bogor
  • Kondisi: Baru
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Cemplang: Rp. 800,000,000
  • Luas Tanah: 165 M2
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Hadap: Timur
  • Tahun dibangun: 2015
  • Garasi: 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Bangunan: 175 M2
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 3

Yang paling di cari banyak orang nih, tempat tinggal yang harganya murah, lokasinya strategis dan nyaman untuk tempat tinggal bersama keluarga. Masa sih kamu gak minat dengan Rumah Dijual di Cemplang ini? Banyak loh di luar sana yang ingin memilikinya!

Jangan sampai kelewatan kesempatan yang ada kali ini, karena jika kamu melewatkannya mungkin kamu akan menyesal melewatkan kesempatan memberikan tempat tinggal yang bisa membuat keluarga bahagia. Tentunya, kebahagiaan keluarga adalah hal yang utama yang harus di fikirkan, untuk itulah sangat penting hunian yang nyaman agar bisa membuat keluarga bahagia tinggal di sana. Tapi tenang, kalau kamu ketinggalan penawaran menarik ini, akan ada lagi penawaran lainnya di situs santoshaguides ini, jangan berkecil hati karena tidak dapat, kamu bisa berkunjung lagi nanti untuk lihat penawaran lainnya yang menarik, akan selalu ada penawaran lain di berikan di sini untuk menawarkan kamu tempat tinggal yang nyaman untuk tinggal bersama keluarga tercinta, jangan sia-siakan kesempatan menarik lainnya ya!